Jumat, 20 November 2015

HARGA TOYOTA NOVEMBER 2015 - HUBUNGI 082234595071

HARGA TOYOTA NOVEMBER 2015 - HUBUNGI 082234595071
Ada Grand New avanza terbaru di Dealer Toyota Surabaya
Salah satu penampilan yang menyita perhatian dari pengunjung HARGA TOYOTA SURABAYA adalah hadirnya Avanza keluaran terbaru yakni Grand New Avanza. Salah satu jenis mobil yang jadi favorit keluarga ini hadir dengan spesifikasi yang lebih modern dan powerpul.   Dengan dukungan All New Dual VVT-I Engine, membuat performa grand new Avanza lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga dan membuktikan ketangguhannya. Dan ini dimiliki oleh semua tipe Avanza terbaru keluaran tahun 2015.
Dari sisi eksteriornya, Grand New Avanza yang sudah ada di Harga Toyota Surabaya ini menyajikan tampilan dengan grille dan garis desain model baru. Dengan model tersebut memberi kesan model avanza terbaru ini menjadi lebih gagah dan elegant. Desan Grille radiator dengan chrome garnish yang terbaru ini benar-benar membuat mobil ini nampak lebih kuat, kokoh, percaya diri dan terkesan mewah. Ekterior seperti ini bisa kita temukan di Grand new Avanza tipe 1.5 G maupun 1.3 G.
Khusus bagi kita yang sedang menjelajah jalanan di waktu malam. Avanza keluaran terbaru ini menyajikan desain Head Lamp terbaru dengan penerangan dan tampilan lebih elegan. Desain lampur model ini ada di semua tipe grand new avanza terbaru. Jadi, dengan kualitas lampu yang lebih baik dan kuat, memberikan kenyamanan bagi kita untuk berkendara di waktu malam.
Tidak lengkap rasanya jika membahas avanza terbaru tanpa menengok desain velg bannya. Khusus untuk Tipe 1.5 G, Toyota memberikan Anvanced Alloy Whell Design terbaru.
Setelah sedikit kita lihat dari sisi eksterior kini kita bisa tengok dari sisi interior. Dari sisi interiornya, Grand New Avanza menyajikan ruang kabin yang lebih nyaman dan tentunya dilengkapi dengan fitur entertainment yang terbaru. Bagi para pecinta mobil avanza tentu sudah paham benar bagaimana kenyamanan di ruang kabin. Sebagai mobil yang banyak dipakai untuk keperluan bersama keluarga, kabin avanza tetap senyap sepanjang perjalanan.
Lalu bagaimana dengan sisi kenyamanan dari avanza terbaru ini. Jangan khawatir, maraknya kecelakaan di jalan raya dengan hadirnya tol tol panjang di indonesia membuat toyota terus berinovasi untuk memberikan rasa nyaman saat berkendara. Jadi kita bisa lebih tenang saat berkendara meski bersama keluarga. Untuk masalah kenyamanan ini, Toyota menyajikan Side Impact beam, SBS airbag dan key immobilizer yang canggih.
Tidak lupa, selain kita bisa memilih berbagai tipe sesuai selera kita, kita juga bisa memilih ragam warna untuk avanza keluaran terbaru ini. Beberapa warna yang bisa dipilih diantaranya, nebula blue yang tampil elegant, Dark Brown Mica metalic, grey metalik dan silver metalik yang tampil mewah, Dark red mica metalik yang tampil berani, tersedia juga warna putih yang cocok untuk semua kalangan. Dan tentunya dilengkapi pula dengan warna favorit bagi para pecinta jelajah yakni black metalic.
Sebelum menjatuhkan pilihan, memang sebaiknya kita serching dulu berbagai info tentang grand new avanza ini. Untuk kali ini penulis hanya review keunggulan dan spesifikasi terbaru. Jangan khawatir, banyak sekali review tentang produk unggulan toyota yang menjadi primadona keluarga indonesia ini.
Khusus bagi kita yang tinggal di jawa timur khususnya kota surabaya. Kita bisa datang langsung ke HARGA TOYOTA SURABAYA terdekat dengan tempat tinggal kita. Selalu ada harga spesial yang ditawarkan di setiap dealernya. Hal ini memberi peluang baik untuk kita memilih dealer mana yang bisa memberikan penawaran spesial untuk kita. Semoga bermanfaat.
- PAKET DP RINGAN
- PERHITUNGAN ANGSURAN TERJANGKAU
- PEMBELIAN TUNAI DAN CREDIT
TUKAR TAMBAH MOBIL LAMA HARGA TINGGI
- PROSES CEPAT DAN MUDAH
- JAMINAN HARGA TERBAIK SE-JATIM
- MELYANI PERUSAHAAN DAN PER ORANGAN
 

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA PUSAT - JATIM
CONSULTAN TOYOTA

082234595071

PIN BB : 54AD54DF

www.hargatoyota-surabaya.com
PT. ASTRA TOYOTA MOTOR Tbk
 
AREA PESAN :
Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar

News Update

Translate Language