Rabu, 04 November 2015

Ready Toyota Alphard Vellfire 2016 Terbaru HUB 082234595071

TOYOTA SURABAYA TERBARU 08223495071
New Vellfire 2015 mengawali debut perdananya di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung 25 Maret 2015 hingga 5 April 2015,  tepat dua hari ajang tersebut berlangsung atau 27 Maret 2015 New Vellfire di perkenalkan ke publik Indonesia oleh Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia.
Seperti diketahui selama ini Toyota Vellfire adalah kendaraan MPV premium yang di impor oleh importir umum,  dengan banyaknya permintaan dari konsumen TAM untuk menghadirkan Vellfire maka pada tahun ini TAM resmi menghadirkan New Vellfire generasi kedua di Indonesia atau generasi ketiga di Jepang. keputusan untuk mendistribusikan Vellfire juga berdasarkan survei yang sudah dilakukan cukup lama oleh TAM.
Bila dibandingkan dengan Alphard, Toyota Vellfire mengsung konsep tampilan yang lebih gaya dan sporty, Mobil ini ditunjukan untuk segmen pelanggan yang memiliki karakter lebih senang sport dan stylish. Meskipun Vellfire masuk dalam kelas Alphard oleh TAM namun keduanya memilki segmen yang berbeda. Bila dibandingkan model sebelumnya, sejumlah perubahan mendasar dilakukan untk All New Alphard yaitu pada sistem suspensi dan mesin baru, dimensi yang lebih luas, dan desain inovatif.
Bila dibandingkan dengan importir umum yang sudah lama menjual Vellfire dengan banyak varian untuk TAM baru menghadirkan Vellfire untuk satu varian saja yaitu Vellfire 2.5 G yang mengusung mesin dengan kapasitas 2,5 L.
Toyota Vellfire generasi kedua ini menggunakan mesin  2AR-FE;2500 cc; In-Line 4Cyl, yang menghasilkan power maksimal sebesar Max Power 180 PS / 6000 Rpm dan menghasilkan torsi maksimal sebesar 23.9 Kgm / 4100 Rpm.
Harga New Vellfire untuk area Jawa Tengah dan DIY adalah Rp. 1.005.000.000,* harga ini sama dengan New Alphard tipe 2.5 G. Untuk mendapatkan MPV mewah dari Toyota ini silahkan kontak ke nomor dibawah ini, dapatkan informasi lengkap produk, informasi discount, informasi kredit dan lainnya.
*Harga dapar berubah sewaktu-waktu untuk update harga dapat dilihat di menu Daftar Harga. 
- PAKET DP RINGAN
- PERHITUNGAN ANGSURAN TERJANGKAU
- PEMBELIAN TUNAI DAN CREDIT
TUKAR TAMBAH MOBIL LAMA HARGA TINGGI
- PROSES CEPAT DAN MUDAH
- JAMINAN HARGA TERBAIK SE-JATIM
- MELYANI PERUSAHAAN DAN PER ORANGAN
 

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA PUSAT - JATIM
CONSULTAN TOYOTA

082234595071

PIN BB : 54AD54DF

www.hargatoyota-surabaya.com
PT. ASTRA TOYOTA MOTOR Tbk
 
AREA PESAN :
Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar

News Update

Translate Language